Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sabtu 28 Januari 2023

×

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sabtu 28 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link nonton drama GAP The Series atau Pink Theory episode 10 sub Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.


GAP The Series atau Pink Theory hadir di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Baca juga: Sinopsis Film Pathaan, Mantan Tentara yang Beralih Sebagai Agen Pencegah Teroris!

Baca juga: Nonton Film Pathaan Full Movie Sub Indo, Sudah Hadir di Seluruh Bioskop Indonesia!

Baca juga: Daftar Pemain Film Pathaan, Comeback Shah Rukh Khan di Layar Lebar!

Drama Thailand kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama Thailand pun banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti GL dan BL.

Sinopsis Drama Thailand GAP The Series (2022)

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU