Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Djihan Ranti, Pemain Sinetron Dia Yang Kau Pilih di SCTV Mulai Dari Agama Sampai Instagram

×

Profil dan Biodata Djihan Ranti, Pemain Sinetron Dia Yang Kau Pilih di SCTV Mulai Dari Agama Sampai Instagram

--

ASCOMAXX.com – Semakin hari, semakin banyak saja talenta-talenta baru di industri hiburan tanah air yang memiliki bakat serta pesona yang memukau. Kehadiran mereka pun membuat industri hiburan semakin segar dan semarak. 

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah Djihan Ranti. Dengan segudang talentanya, ia telah berhasil muncul sebagai salah satu artis pendatang baru paling hits.Berparas manis dan menawan, Djihan Ranti pun menjelma sebagai artis pendatang baru yang mencuri perhatian


Disini akan kami sampaikan mengenai Profil Djihan Ranti yang akan kami rangkum disini. Langsung saja kamu baca disini sampai selesai ya.

Baca juga: Viral! Anggi Marito Dilamar Pilot Muda Keturunan Jepang-Indonesia Bernama Kenji Ganessha

Baca juga: Profil dan Biodata Afan DA5, Artis Pendatang Baru yang Dikabarkan Cinlok dengan Cantika Putri Kirana

Baca juga: Jurusan Kuliah Veni Oktavia, Mahasiswi cantik UIN Lampung yang Ngamar Bareng Dosen! Padahal Bentar Lagi Lulus

Sinetron yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, dan Naufal Samudra ini turut menghadikan bintang baru. Djihan Ranti menjadi artis pendatang baru yang memiliki porsi tayang cukup banyak. Momen berharga ini dipergunakan Ranti untuk menunjukkan bakatnya di dunia hiburan. Perlahan nama Ranti pun mulai naik daun dan dikenal luas oleh publik.

Djihan Ranti sendiri pertama kali muncul di layar lebar dengan membintangi film Sunyi (Death Whisper) pada tahun 2019 lalu. Ia menjadi perhatian publik karena dalam film tersebut, Djihan tidak berperan sebagai seorang gadis biasa saja namun menjadi seorang hantu.

Tentu saja ini menjadi debut yang sangat menantang bagi Djihan karena sebagai pendatang baru berperan menjadi hantu tidaklah mudah. Dalam film tersebut ia memerankan tokoh Filia. Akan tetapi, ia membuktikan bahwa dirinya sanggup untuk memerankan peran yang sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU