Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Afan DA5, Artis Pendatang Baru yang Dikabarkan Cinlok dengan Cantika Putri Kirana

×

Profil dan Biodata Afan DA5, Artis Pendatang Baru yang Dikabarkan Cinlok dengan Cantika Putri Kirana

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Afan DA5 yang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya yaitu Cantika Putri Kirana. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Afan DA5 merupakan penyanyi muda jebolan Dangdut Academy 5 yang terkenal dengan paras cute dan gemasnya. Baru-baru ini, Afan DA5 sendiri dikabarkan dekat dengan Cantika Putri Kirana.


Baca juga: Bukan Sridevi, Ternyata Ini Dia Sosok Pacar Afan DA5 yang Dapat Dukungan Para Fans

Baca juga: Jadwal Terbaru Pengumuman Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Jangan Lupa Catat Tanggalnya!

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Niall Horan di Jakarta 2024, Berikut Tutorial Beli Secara Online

Kedekatan antara Afan DA5 dengan Cantika Putri Kirana terjalin setelah mereka berdua disandingkan dalam satu serial yang sama. Mereka berdua pernah menjadi pasangan dalam sinetron berjudul Panggilan.

Namun, lantaran usia keduanya yang masih sangat muda, adegan romantis keduanya sempat dikecam. Kini, setelah menyelesaikan Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar, Afan DA dan Cantika Putri Kirana tetap menjalin kedekatan.

Hal tersebut terbukti dalam sebuah unggahan Instagram jika Afan DA dan Cantika Putri Kirana kembali bertemu. Walaupun tak lagi syuting bareng, namun Afan DA tetap akrab dengan gadis cantik tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU