Wednesday 29th of May 2024

Urutan Rangkaian Pemakaian Skintific Barrier Set, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!

×

Urutan Rangkaian Pemakaian Skintific Barrier Set, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!

--

Namun, setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda, sehingga metode ini juga berbeda untuk setiap orang. Seperti organ tubuh lainnya, kulit sangat membutuhkan perlindungan terhadap kanker kulit.

Berikut ini adalah yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit antara lain paparan sinar UV, paparan racun kimia, paparan sinar matahari pada waktu-waktu tertentu, penuaan dan kurang istirahat.

Urutan Rangkaian Pemakaian Skintific Barrier Set


1. Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser

Skincare Skintific pertama yang termasuk dalam rangkaian ini adalah Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser. Ini merupakan pembersih wajah dengan ph balanced 5.5-6 dan menggunakan 5 tipe Ceramide untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, menjaga kelembaban, dan mengembalikan kesehatan skin barrier.

Baca juga: Tips Aman agar Tehindar dari Dampak Negatif HP bagi Kesehatan, Buat yang Maniak HP Wajib Perhatikan!

Baca juga: Link Download Contoh Surat Rawat Inap Rumah Sakit Untuk Izin Sekolah Atau Kantor

Baca juga: Download Contoh Permohononan Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA) Untuk Nakes

Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser mengandung Amino Acid yang bermanfaat untuk mencegah kulit dari iritasi serta rasa kering dan tertarik setelah mencuci muka. Ada juga kandungan bahan aktif Niacinamide untuk mengatasi peradangan, mengontrol minyak, mencerahkan dan menyegarkan kulit serta Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi dan menjaga kelembaban kulit.

Harga normal: Rp 119.000 (80ml)

2. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Skincare Skintific selanjutnya adalah Skintific 5X Ceramide Soothing Toner. Selain mengandung 5 jenis Ceramide yang baik untuk menjaga skin barrier, toner ini juga mengandung Probiotik Kompleks yang dapat meningkatkan sel mikrobioma kulit untuk membantu mengurangi permasalahan kulit. Plus, ada kandungan Calendula yang bermanfaat untuk menutrisi kulit serta bertindak sebagai anti-inflamasi dan antibakteri untuk melindungi kolagen agar kulit tampak lebih kenyal sekaligus sehat.

Sumber:

UPDATE TERBARU