Sunday 19th of May 2024

Download Contoh Permohononan Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA) Untuk Nakes

×

Download Contoh Permohononan Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA) Untuk Nakes

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh surat izin praktik Apoteker yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Surat izin adalah sebuah surat yang digunakan untuk meminta persetujuan izin dari pihak tertentu demi suatu kepentingan. Baik digunakan dalam kepentingan pribadi maupun untuk kepentingan masyarakat yang memiliki jangka waktu yang panjang.


Baca juga: Link Baca Komik The Bully In Charge 63 Bahasa Indonesia, Ahn Hageun Cukup Berani Menumbangkan Daegun

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 10-11 SUB INDO, Tayang Hari Ini Senin 4 September 2023

Tentang Surat Izin Praktik Apoteker

Surat Izin praktik Apoteker atau biasa disebut dengan SIPA merupakan sebuah surat izin yang diberikan kepada Apoteker untuk dapat melaksanakan praktik kefarmasian pada fasilitas pelayanan kefarmasian.

Untuk menambah informasi, SIPA, SIKA, atau SIKTTK sebagaimana dimaksud dalam Pasal 17 dikeluarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota tempat pekerjaan kefarmasian dilakukan.

Syarat Mengurus Surat Izin Praktik Apoteker

Untuk mengurus surat izin ini, kamu harus melengkapi persyaratan berikut:

Persyaratan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU