Wednesday 1st of May 2024

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Paling Lengkap, Cegah Radikal Bebas Pada Kulit Wajah

×

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Paling Lengkap, Cegah Radikal Bebas Pada Kulit Wajah

--

ASCOMAXX.com – Menjaga kulit adalah sebuah keharusan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai urutan memakai wardah varian C-Defense yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wardah merupakan salah satu merk skin care yang dapat menjaga kulitmu halus dan cerah. Wardah sendiri memiliki berbagai macam varian, salah satunya adalah Wardah C-Defense.


Baca juga: Intip Cara Setting Kamera Vivo Agar Mirip DSLR, Tangkap Momen Berhargamu Jadi Makin Indah

Baca juga: Cara Hack Chips Higgs Domino Island dengan Termux Terbaru 2023, Gampang Banget! Auto Jadi Sultan

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Error 5200 Canon IP2770, Anti Ribet dan 100% Langsung Berhasil

Wardah C-Defense diklaim dapat melawan masalah-masalah yang diakibatkan dari radikal bebas. Produk ini mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga dapat melawan radikal bebas dan pengaruh buruk dari paparan sinar matahari.

Urutan Memakai Wardah C-Defense

Untuk memakai produk yang satu ini, berikut adalah urutannya:

1. C-Defense Energizing Creamy Wash

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash memiliki formula mild dan kesan segar dari aroma jeruknya. Jadi pencuci wajah ini akan membuat kulit jadi lebih rileks dan kulit bisa terasa lembab lagi.

2. C-Defense Waterclay Mask

Berbeda dengan produk lainnya, penggunaan clay mask hanya direkomendasikan sebanyak dua kali dalam seminggu. Clay mask dari Wardah ini mengandung bahan yang dijamin ampuh membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori.

Sumber:

UPDATE TERBARU