Sunday 19th of May 2024

Undangan Menggiurkan Dari Akalusia! Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20 Bahasa Indonesia

×

Undangan Menggiurkan Dari Akalusia! Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20 Bahasa Indonesia

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Begini selengkapnya! 

Baca juga: Taeha Tak Kunjung Nyatakan Cinta, Soomin Ditikung Lagi, Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 9 Bahasa Indonesia

Baca juga: Soomin Tolak Cinta Taeha Lagi! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 59 Bahasa Indonesia, Serena Terus Menelusuri Eizer dengan Wanita Lain

Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20 Bahasa Indonesia

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? 

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : komikcast.vip/komik/academys-genius-swordmaster/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Bagaimana seru sekali bukan? Sekian dulu bahasan kami mengenai Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Bahasa Indonesia Chapter 20 yang sudah kami sampaikan di atas dengan link bacanya. Semoga informasi ini berguna buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU