Friday 17th of May 2024

BUMN Bangun Proyek Pabrik Pupuk Senilai Rp 10,52 Triliun di Palembang Mulai Bulan Depan

×

BUMN Bangun Proyek Pabrik Pupuk Senilai Rp 10,52 Triliun di Palembang Mulai Bulan Depan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan menyampaikan informasi yang sedang hangat dibicarakan yakni BUMN bangun proyek pabrik pupuk senilai Rp 10,52 triliun di Palembang . Pastikan kalian baca hingga usai ya!

Pupuk tanaman ini mengandung bahan atau zat yang digunakan untuk memberikan nutrisi tambahan kepada tanaman guna memperbaiki ketersediaan nutrisi dalam tanah.


Penggunaan pupuk tanaman harus disesuaikan dengan kebutuhan tanaman, jenis tanah, dan faktor lingkungan lainnya. Pemakaian yang tepat akan membantu meningkatkan pertumbuhan, produktivitas, dan kualitas tanaman, serta mempertahankan keseimbangan ekologi dalam sistem pertanian.

Baca juga: Polisi Usut Kasus Video Tak Senonoh Pelajar SMA dan Bule, Mucikari Diamankan: WNA yang Sewa Jasa Masih Jadi Buronan

Baca juga: Video Viral Anak SMA dan Bule Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Masih Pakai Seragam: Korban Dijual Mucikari Rp 3 Juta

Baca juga: Link Video Syur Murid SMA dan Pria Bule yang Viral No Sensor, Ternyata adalah Korban Dari Jasa Mucikari

Seperti yang kita tahu bahwa mendapatkan hasil panen melimpah adalah harapan semua petani. Tetapi, untuk mewujudkan itu harus banyak usaha yang perlu diperlukan oleh para petani. Terutama perihal pengolahan tanah serta pemeliharaan tanaman.

Jika lahan pertanian tanahnya subur, tanaman berasal dari bibit atau benih yang berkualitas, maka perawatan tanaman tidak terlalu sulit dan ada harapan untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah. 

Baru-baru ini, PT Pupuk Indonesia melalui anak usahanya PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) siap membangun pabrik Pusri IIIB di Palembang bulan depan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh di The Langham Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU