Thursday 16th of May 2024

Polisi Usut Kasus Video Tak Senonoh Pelajar SMA dan Bule, Mucikari Diamankan: WNA yang Sewa Jasa Masih Jadi Buronan

×

Polisi Usut Kasus Video Tak Senonoh Pelajar SMA dan Bule, Mucikari Diamankan: WNA yang Sewa Jasa Masih Jadi Buronan

--

ASCOMAXX.com – Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Seperti sebuah trending yang beredar di internet yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Dalam sebuah rekaman, remaja yang berseragam SMA 17 tahun sedang melayani Bule atau warga negara asing. Remaja berinisial ACA itu terekam jelas berhubungan intim dengan bule berinisial N.

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Kabupaten Jing! Nonton Drama China Ripe Town (2023) Episode 4 SUB INDO Kualitas 1080p Disini

Baca juga: Kasus Mahasiswi UIN Jambi Dibully Saat Naik Lift, Rektor Suruh Buat Pernyataan Bersalah Karena Mencemarkan Nama Baik Kampus

Baca juga: Viral Kasus Bullying Mahasiswi Bercadar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tuai Kecaman Warganet

Usut punya usut diketahui remaja berseragam SMA tersebut adalah korban eksploitasi. Remaja pemeran video syur melayani bule itu adalah korban mucakari inisial JL (30) yang sudah ditangkap polisi.

Ia dijual oleh mucikari untuk melayani pria hidung belang. Berdasarkan pengakuan JL, dirinya telah menawarkan ACA kepada dua pria hidung belang untuk melakukan hubungan intim sepanjang tahun 2022.

"Video itu tersebar di media sosial, ada di situs porno. Hal itu pertama kali diketahui oleh keluarga (ACA) dan akhirnya disampaikan kepada orangtuanya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

Sumber:

UPDATE TERBARU