Friday 17th of May 2024

Manfaat Suplemen Scott Emulsion Dan Curcuma Plus, Begini Perbandingannya!

×

Manfaat Suplemen Scott Emulsion Dan Curcuma Plus, Begini Perbandingannya!

--

ASCOMAXX.com – Idealnya, anak mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup dari makanan dan minuman yang ia konsumsi. Setiap produk vitamin tambahan sudah disesuaikan dengan usia anak, sehingga formulanya tepat untuk kebutuhan si kecil.

Anak-anak membutuhkan asupan vitamin untuk mendukung tumbuh kembang. Jika makanan tidak cukup, kamu bisa memberi vitamin anak. Asupan vitamin A, C, dan D, misalnya, bisa mulai diberikan ke anak usia 6 bulan hingga 5 tahun.


Nah produk yang paling banyak di cari adalah Scott Emulsion Dan Curcuma Plus, apa saja manfaat dan khasiatnya? nah kali ini akan kami bahas disini ya.

Baca juga: 7+ Obat Kurap Membandel Ampuh yang Mudah Dicari, Kulit Bersih Lebih Bisa Tampil Lebih Percaya Diri!

Baca juga: Daftar Salep Obat Gatal Mudah Ditemukan dan Diaplikasikan, Terlihat Hasil Sejak Pemakaian Pertama!

Baca juga: Harga Suntik Rabies di Puskesmas Indonesia, Berapa Sih? Lebih Baik Mencegah Ketimbang Mengobati Deh!

Scotts Emulsion merupakan vitamin yang memang sudah terkenal karena bagus untuk anak-anak karena mampu mendukung pertumbuhan, menjaga daya tahan tubuh, dan menambah nafsu makan. Scotts Emulsion hadir dengan pilihan rasa seperti jeruk atau original.

Suplemen ini berisi minyak ikan kod yang kaya dengan kandungan vitamin A, vitamin D, omega-3 (DHA dan EPA) serta kalsium. Suplemen ini diperuntukkan bagi anak-anak usia 1-12 tahun, memiliki harga berkisar mulai dari 52 ribu hingga 75 ribu dan tersedia di Shopee. 

Sedangkan Curcuma Plus adalah sumplemen yang mengandung ekstrak kunyit (kurkumin) yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan antidioksidan. Diklaim dapat mendukung kesehatan sendi dan mengurangi resiko penyakit tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU