Wednesday 15th of May 2024

Shin Min Ah Tampil Menawan! Simak Sinopsis Film Our Season yang Hadirkan Kisah Haru Ibu dan Anak

×

Shin Min Ah Tampil Menawan! Simak Sinopsis Film Our Season yang Hadirkan Kisah Haru Ibu dan Anak

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan salah satu film dari Shin Min Ah yang berjudul Our Season yang direncanakan tayang akhir tahun 2023. Langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Film Live Action Out (2023) Kisah 3 Serangkai yang Terjebak Masalah Begitu Gabung Dnegan Geng Motor Pinggiran Tokyo

Baca juga: SEGERA TAYANG! Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Wonka (2023), Prekuel Charlie and the Chocolate Factory (2005)

Baca juga: Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix, Bikin Nangis Bombay!

Detail Film Our Season 

Film terbaru dari Korea, yang berjudul "Our Season" atau "Vacation," telah mengumumkan rencana penayangan perdana pada bulan Desember 2023. Dalam film ini, Anda akan melihat Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra berperan dengan mengusung genre fantasi drama.

"Our Season" adalah karya dari sutradara Yook Sang Hyo, yang sebelumnya terkenal atas film-film seperti "He's On Duty" (2010), "Almost Che" (2012), dan "Inseparable Bros" (2019).

Film ini memulai proses syutingnya pada bulan Januari 2020 dan menyelesaikannya pada bulan Maret dengan bintang-bintang seperti Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra.

Sumber:

UPDATE TERBARU