Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Live Action Out (2023) Kisah 3 Serangkai yang Terjebak Masalah Begitu Gabung Dnegan Geng Motor Pinggiran Tokyo

×

Sinopsis Film Live Action Out (2023) Kisah 3 Serangkai yang Terjebak Masalah Begitu Gabung Dnegan Geng Motor Pinggiran Tokyo

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai Sinopsis Film Live Action Out (2023) yang wajib kamu tahu. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Tentunya film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre slice of life atau kehidupan sehari-hari yang ringan dan hangat. Jangan lupa merapat dan baca artikel ini hingga usai utnuk mendapatkan infonya.

Baca juga: KEJAM! Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Penyiksaan pada Zuo Shuang Tao

Baca juga: Link Nonton Reality Show The Devil's Plan (2023) Sub Indo Full Episode, Bertabur Bintang Korea Selatan Demi Misi Ambil Kekuasaan

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ketika Suami Teman Lebih Menantang

Pada tanggal 15 September, situs resmi untuk versi film live-action dari manga OUT yang digarap oleh Makoto Mizuta dan Tatsuya Iguchi merilis trailer utama berdurasi 60 detik dengan penampilan lagu tema “HIDEOUT” oleh duo idola laki-laki Jepang JO1.

Lagu tersebut diperkenalkan di situs resmi grup sebagai berikut: “Lagu tema JO1 ‘HIDEOUT’. Lagu ini terinspirasi film. Lagu bertempo cepat ini sangat ideal untuk mengakhiri kisah masa depan film, di mana tokoh utama mengatasi masalah remaja dengan menjalin persahabatan dengan orang baru.

Sejak serialisasinya pada tahun 2012 di Akita Shoten’s Young Champion, manga ini telah diterbitkan dalam 24 volume di Jepang. Lebih dari 6,5 juta eksemplar telah didistribusikan di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU