Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

×

Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

--

Sinopsis Film Barat The Creator (2023)

Secara garis besar, Film barat The Creator (2023) ini mengisahkan tentang Joshua, yang diperankan oleh John David Washington, adalah seorang mantan agen pasukan khusus yang masih dilanda duka mendalam atas kehilangan istrinya, Maya, yang diperankan oleh Gemma Chan.

Perasaan duka yang dalam dan kesepian mendorongnya untuk menjalankan misi berbahaya, yaitu membunuh seorang arsitek yang selalu berhasil lolos dari penangkapan.


Arsitek tersebut, yang dikenal sebagai "The Creator," sedang mengembangkan senjata misterius yang berpotensi mengancam kelangsungan hidup umat manusia.

Dengan dukungan dari pasukan elit, Joshua dan timnya memasuki wilayah musuh untuk menemukan senjata yang direncanakan oleh "The Creator."

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Never Too Late (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo: Titik Balik Kehidupan Jiang Tian

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ketika Suami Teman Lebih Menantang

Baca juga: Siap Tanam di Lahan Baru! Lanjut Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia yang Makin Kocak

Namun, tanpa dugaan, senjata berbahaya tersebut adalah seorang anak kecil yang merupakan replika AI. Petualangan Joshua dan tim elitnya memberikan daya tarik luar biasa pada film ini.

Salah satu konflik yang harus mereka hadapi adalah pertarungan batin karena mereka harus melawan senjata musuh yang memiliki wujud seorang anak kecil.

Hal ini menantang sisi kemanusiaan mereka, tetapi di sisi lain, mereka menyadari seberapa besar ancaman yang ditimbulkan oleh senjata tersebut terhadap seluruh umat manusia.

Selain itu, film ini juga menghadirkan pertanyaan-pertanyaan filosofis tentang kehidupan yang terkait dengan kecerdasan buatan alias AI.

Konflik batin yang dialami oleh Joshua digambarkan dengan mendalam, dan ia harus membuat keputusan yang sangat penting demi masa depan umat manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU