Friday 3rd of May 2024

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Aksi Kocak 4 Sahabat dalam Mengurus Pertanian

×

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Aksi Kocak 4 Sahabat dalam Mengurus Pertanian

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari China berjenis Variety Show dengan judul GBRB: Reap What You Sow (2023), kini mulai banyak dicari kembali. Pada artikel berikut ini kami akan merangkum lengkap mengenai acara yang kini mulai banyak diicar tersebut. 

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari China. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama China.


Variety show merupakan salah satu jenis acara televisi yang sangat diminati oleh banyak penonton. Jenis acara ini dikenal karena kemampuannya untuk menghadirkan hiburan yang seru dan menarik.

Dalam variety show, penonton dapat menikmati beragam jenis hiburan, mulai dari komedi, musik, tarian, permainan, dan segala macam penampilan yang menghibur. Variety show menjadi pilihan yang populer bagi penonton yang mencari kesenangan dan hiburan dalam berbagai bentuk.

Baca juga: Link Nonton Dracin Jin Jie De Zhu Mu (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Dilahirkan Kembali Untuk Nikmati Kehidupan Baru

Baca juga: Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

Baca juga: Link Nonton Series Goosebumps (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika 5 Remaja Menguak Misteri Kelam Para Orang Tua

Acara-acara ini seringkali menyajikan momen-momen menghibur dan tawa yang tak terlupakan, menjadikannya pilihan hiburan yang tak boleh dilewatkan. Salah satu variety show yang kini selalu dinantikan adalah GBRB: Reap What You Sow (2023).

Detail TV Show GBRB: Reap What You Sow (2023)

Dalam acara televisi berjudul GBRB: Reap What You Sow (2023), yang juga dikenal dengan judul "콩콩팥팥," merupakan produksi dari Korea Selatan.

Acara ini memiliki total 10 episode dan ditayangkan mulai 13 Oktober 2023 hingga 15 Desember 2023 setiap hari Jumat. Penayangan dilakukan melalui saluran TVING dan tvN, dengan durasi setiap episode sekitar 1 jam 50 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU