Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Dracin Jin Jie De Zhu Mu (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Dilahirkan Kembali Untuk Nikmati Kehidupan Baru

×

Link Nonton Dracin Jin Jie De Zhu Mu (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Dilahirkan Kembali Untuk Nikmati Kehidupan Baru

--

ASCOMAXX.com – Tak dapat dipungkiri bahwa drama china saat ini tak kalah berkualitas dari drama korea. Di beberapa forum, mulai banyak masyarakat Indonesia yang mengaku sebagai pecinta drama china.

Wajar saja, drama china saat ini memiliki banyak sekali genre yang memanjakan pecinta film. Bukan hanya itu, pemain-pemain drama china juga memiliki visual sempurna sehingga mudah membuat orang jatuh cinta.


Ada sebuah drama china yang bisa kamu tonton di waktu senggang yaitu Jin Jie De Zhu Mu (2023) yang akan kami sampaikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersatu dengan Leluhur Demi Balas Musuh Bebuyutan

Baca juga: Nyawa Soo-hyun Terancam Gara-Gara Beri Rating Buruk Saat Belanja Online, Yuk Nonton Film Target 2023 Sub Indo Full Movie Resolusi 1080p

Baca juga: Nonton Film Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out) 2023 Sub Indo Full Movie

Detail Drama Jin Jie De Zhu Mu (2023)

Special: Jin Jie De Zhu Mu
Country: China
Native Title: 进阶的主母
Also Known As: 進階的主母
Director: Li Heng Jian
Genres: Historical, Drama, Fantasy
Episodes: 24
Aired: Sep 28, 2023 - Oct 14, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 10 min.

Xue Wan Er, yang mengejar cinta bebas, tidak ditoleransi oleh keluarganya dan ditipu serta dimanfaatkan oleh kakak perempuan tertuanya. Setelah kelahirannya kembali, dia bertarung dengan kecerdasan dan keberanian melawan musuh-musuhnya dan melawan etika feodal yang berlebihan.

Setelah melalui berbagai liku-liku, kekasihnya hilang dan ditemukan. Dia juga berhasil mendapatkan kembali semua miliknya dan mengantarkan kehidupan baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU