Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67, Ciyeee! Jirou dan Akari yang Makin Lengket

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67, Ciyeee! Jirou dan Akari yang Makin Lengket

--

Dia berpikir bahwa Akari hanya melakukan semua ini untuk alasan praktis dan dia mungkin tidak terlalu peduli padanya. Karena itu, dia takut untuk mengatakan dengan lantang bahwa dia mencintainya. Jirou takut ditolak dan menganggap dirinya tidak pantas mendapatkan Akari. Jirou tidak akan melakukan apa pun sampai Akari menjelaskan bahwa dia mencintainya.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan


Baca juga: Changan Berhasil! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indo, Deklarasi Perang Melawan Mystical Beast

Baca juga: Merlin Kena Nerf Terus-Terusan, Nih Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 388-389 Bahasa Indonesia

Ketidakpastian Jirou mudah dimengerti. Dalam hal cinta, memiliki pertanyaan dan ketakutan adalah hal yang wajar. Jirou harus mengatasi rasa takutnya ditolak, yang merupakan penghalang. Namun, penting untuk diingat bahwa perbuatan Akari berbicara lebih keras daripada kata-katanya.

Mendatang, terlihat jika Jirou dan Akari sudah lama tidak bertemu. Pertemuan tersebut membuat mereka saling rindu. Lantas, bagaimanakah kelanjutannya?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 67 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU