Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

--

ASCOMAXX.com – UPDATE! Langsung link baca manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, pastikan kamu baca hingga usai, ya! 

Magic Emperor sendiri adalah salah satu manhua yang wajib untuk kamu ikuti kisah serunya. Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Manhua Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Baca juga: Siap Tayang di Bioskop! Catat Tanggal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Terbaru

Baca juga: Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Rilis di Bioskop! Terowongan Misterius

Baca juga: Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 38, Hubungan Luatisha yang Makin Baik

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 460

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU