Saturday 4th of May 2024

Merlin Kena Nerf Terus-Terusan, Nih Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 388-389 Bahasa Indonesia

×

Merlin Kena Nerf Terus-Terusan, Nih Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 388-389 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar komik Manhua berjudul The Demon King Who Lost His Job  yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangann, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Demon King Who Lost His Job" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Petualangan Merlin dan Alice yang Semakin Naif, Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 390 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Film Wake (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Profesor Narkolepsi Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Film She Came to Me (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD 1080p, Anne Hathaway Struggle dengan Kehidupan Percintaanya

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Manhua The Demon King Who Lost His Job secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU