Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18, Hubungan Yoon Yi Seo dan Ryu Taejo yang Merenggang

×

Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18, Hubungan Yoon Yi Seo dan Ryu Taejo yang Merenggang

--

Baca juga: Sinopsis Manhwa Ghost Story Club, Lee Joon Memasuki Nakseong Highschool Sekolah Rahasia dan Misteri

Baca juga: Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 32 Berikut Jadwal Rilisnya di Situs Baca Komik Online


Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jin Woo Akan Bertemu dengan Go Gun

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18

Manhwa The End of The World ini menceritakan kisah seorang wanita yang dalam hidupnya tidak pernah menyerah meskipun selalu dicap oleh lingkungannya sebagai anak haram dari seorang pejabat pemerintah di majelis nasional.

Seiring berjalanannya cerita, gadis tersebut bernama Yoon Yiseo bertemu dengan Ryu Taejo yang merupakan seorang pria kaya raya dan bisa dianggap memiliki segalanya di dunia. Semua yang diinginkannya dapat terkabul karena kekuatan uang dan jabatan.

Mereka berdua bertemu dan kemudian tidur bersama, ketertarikan pada awalnya hanyalah sebuah hal biasa tanpa ada perasaan lebih. Ryu Taejo yang berharap itu bukanlah cinta malah bucin sampai mati kepada Yoon Yiseo. 

Pada chapter mendatang akan memperlihatkan jika Yoon Yiseo tidak ingin melihat Ryu Taejo lagi. Namun, Ryu Taejo sudah terlanjur menyukainya. Di sisi lain, Yoon Yiseo bertemu dengan Jihan dan itu membuat Jihan tertarik padanya.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The End of The World (Akhir Zaman) chapter 18 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU