Wednesday 15th of May 2024

Ini Sosok Fitri Arifin, Istri Alfie Alfandy yang Nikah Karena Cinlok di Lokasi Syuting Film Hijrah Cinta

×

Ini Sosok Fitri Arifin, Istri Alfie Alfandy yang Nikah Karena Cinlok di Lokasi Syuting Film Hijrah Cinta

--

ASCOMAXX.com – Nama Alfie Alfandy yang merupakan aktor sekaligus pendakwah ini memang mencuri perthatian. Namun rupanya banyak yang bertanya tentang siapa istrinya. Berikut ini akan kami sampaikan update mengenai istri Alfie Alfandy. Cek di sini selengkapnya! 

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam perjalanannya, Alfie sempat menjalani pergaulan yang kurang tepat, yang membuatnya beberapa kali mengalami overdosis (OD) narkoba.


Ia menyebut pernah hampir mengalami kematian, setidaknya dua hingga tiga kali. Meski sempat berada di posisi terendah dan bangkit, ia menekankan kesempatan ini belum tentu terjadi kepada setiap orang. Karena itu, ia mengimbau agar tidak ada yang mencoba-coba hal seperti ini.

Baca juga: Curi iPhone 14 Promax, Seorang Pria Di Palembang di Ringkus Polisi! Begini Tampang Pelakunya

Baca juga: Profil dan Biodata Dasha Taran, Seleb Cantik Asal Rusia yang Dikontrak Agensi Korea Selatan

Baca juga: Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

Semua orang penasaran dengan apa yang terjadi hingga ia sampai di titik ini itik balik yang membuat ia berubah terjadi ketika ia mulai merasa bosan dengan rutinitas yang ada. Rumah tempat ia tinggal sempat digerebek pihak berwajib, namun ia bisa selamat karena sedang bekerja. Selain itu, ia sempat mengalami overdosis hingga membuatnya melihat malaikat Izrail di depan mata.

Di sini ia menggambarkan malaikat Izrail sebagai sosok hitam dan bersayap, namun tidak bisa melihat wajahnya karena ukurannya yang sangat besar. Saat itu, ia ingat hanya bisa meminta ampun dan rahmat dari Allah SWT. 

Nah, usai peristiwa itu Alfie menyebut yang ada di otak dan pikirannya adalah kematian. Pemeran almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) ini pun memiliki mimpi agar dirinya bisa meninggal dalam keadaan husnul khatimah dan dalam keadaan tersenyum.

Sumber:

UPDATE TERBARU