Saturday 18th of May 2024

Kehidupan Ganda Seorang Pengacara Pecandu Narkoba! Cek Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023) Persembahan Lifetime

×

Kehidupan Ganda Seorang Pengacara Pecandu Narkoba! Cek Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023) Persembahan Lifetime

--



Murdaugh Murders: The Movie akan menjadi film dua bagian berdurasi empat jam yang menggambarkan kehidupan Alex Murdaugh yang tragis dan mengejutkan dimana dari luar dia adalah seorang pengacara terkemuka dan dihormati di South Carolina, suami dan ayah yang penuh kasih, tetapi di balik itu dia menjalani kehidupan rahasia yang dipenuhi narkoba yang pada akhirnya berujung pada pembunuhan di balik semua kekuasaan, dasi hitam, dan pakaian mewah, Alex memiliki banyak rahasia.

Baca juga: Selahattin Pasali Jadi Cogan Tajir Di Serial Terbaru, Inilah Sinopsis Series Turki Ömer Season 2 (2023) yang Bikin Greget

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kasus Pertama Han Dong Soo


Baca juga: Kehidupan Lian Maner Dimulai! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

Proyek film ini mengikuti keluarga Murdaugh yang kaya dan berkuasa, namun dihantui oleh kecelakaan kapal yang fatal dan terkenal dari Paul Murdaugh, hingga Alex yang mencuri uang asuransi dan merampok klien hukum, sebelum menembak mati istri dan anaknya di kediaman mereka di Colleton County, Moselle.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian artikel ini yang membahas mengenai sinopsis dari film populer Netflix yang berjudul Murdaugh Murders: The Movie (2023). Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu peggemar setia film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU