Sunday 5th of May 2024

Kehidupan Ganda Seorang Pengacara Pecandu Narkoba! Cek Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023) Persembahan Lifetime

×

Kehidupan Ganda Seorang Pengacara Pecandu Narkoba! Cek Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023) Persembahan Lifetime

--

ASCOMAXX.com - Bagi para penikmat film bergenre laga dan misteri, tentu saja film ini pasti akan masuk daftar tontonan. Langsung saja simak informasi mengenai Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023) yang sudah kami siapkan untukmu berikut ini! 

Siapa yang tak suka film? Jika kamu adalah penikmat film sejati, kamu bisa menggunakan link yang akan kami berikan di bawah ini untuk menonton film Murdaugh Murders: The Movie (2023).


Baca juga: Resmi! Netflix Umumkan Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Aema, Bersiap Untuk Kisah Drama Penuh Komedi

Baca juga: Kisah Percintaan Segasaki Resmi Tamat! Nonton Drama Jepang Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO Kualitas Terbaik

Baca juga: Gamze Sakit Hati Karena Vicdan! Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) Episode 6 dengan Subtitle Indonesia Kualitas HD

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini film merupakan salah satu media hiburan yang diminati masyarakat.

Lifetime baru-baru ini mengumumkan bahwa film orisinalnya yang ke-500 akan ditayangkan selama dua malam, yaitu Murdaugh Murders: The Movie yang dibintangi oleh Bill Pullman sebagai Alex Murdaugh dan tayang perdana pada 14 dan 15 Oktober 2023.

Sinopsis Murdaugh Murders: The Movie (2023)

Kisahnya sendiri berpusat pada seorang Pengacara SC yang dipermalukan, Murdaugh, yang telah melakukan kejahatan keuangan dan narkoba selama satu dekade, dan hukuman pembunuhan ganda pada bulan Maret 2023 karena membunuh istrinya, Maggie, dan putranya yang lebih muda, Paul, membuat kampung halamannya di Hampton County dan daerah Lowcountry di sekitarnya - Sirkuit Peradilan ke-14 - menjadi sorotan publik yang keras dan tak henti-hentinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU