Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama Hit Bite Love (2023) Episode 2, Kisah Burger dan King Dengan Percintaan Satu Pihak!

×

Spoiler Drama Hit Bite Love (2023) Episode 2, Kisah Burger dan King Dengan Percintaan Satu Pihak!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar series Thailand! Yuk ikuti informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan pembahasan mengenai spoiler drama Hit Bite Love (2023) episode 2. Drama yang memiliki kisah berbeda di setiap episodenya ini mmebuat banyak penonton penasaran.

Apabila kamu sedang mencari informasi untuk dapatkan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang bisa kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bait Season 1 (2023) Episode 1 Sub Indo, Perjuangan Mengungkap Sebuah kebenaran

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our D-Day (2023), Kehidupan Moo Young Setelah Datangnya Woo Ri

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di iQIYI 

Beragam perilisan drama yang mengusung tema BL Thailand memang banyak sekali mearik perhatian. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan drama Thailand Hit Bite Love (2023).

Hit Bite Love (2023) merupakan sebuah drama Thailand yang mengusung tema BL dan baru saja tayang di awal tahun 2023 ini. Dalam perilisannya, drama ini ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni dan Chim Sedthawut Inboon. Drama yang memiliki judul lain HBL the Series ini disutradarai oleh sutradara bernama Yuan Tin Tun Danop.

Sumber:

UPDATE TERBARU