Monday 27th of May 2024

Harga Paket Internet Freedom Combo dan Freedom Internet Indosat Ooredo Terbaru 2023

×

Harga Paket Internet Freedom Combo dan Freedom Internet Indosat Ooredo Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Indosat Ooredoo menjadi salah satu provider seluler selain Telkomsel, XL, Axis, dan three yang kerap menawarkan paket internet, nelpon, maupun SMS dengan harga murah. Bahkan Indosat Ooredoo juga telah memiliki layanan Indosat Super 4g LTE yang menawarkan kecepatan akses internet hingga 185 Mbps.

Kali kami akan berikan padamu informasi soal Harga Paket Internet Freedom Combo dan Freedom Internet Indosat Ooredo Terbaru 2023 yang akan kami rangkumkan disini.


Baca juga: Gambar Wanita Berhijab Kartun Muslimah Keren, Bisa untuk Wallpaper, Profil dan Foto Kontak

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

Baca juga: Skema Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru Lengkap Dengan Cara Kerjanya yang Wajib Kamu Tahu

Ada beberapa pilihan paketan internet yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo, mulai dari paket internet harian, mingguan, hingga bulanan. Sayangnya mayoritas paket internet yang ditawarkan oleh Indosat dan berbagai provider lain kini berbasis kuota (volume based). 

Untuk mereka yang ingin berselancar di dunia maya tanpa batas, IM3 sudah menyediakan paket unlimited yang kini mengusung nama Freedom U.

Paket data unlimited IM3 sendiri sangat beragam. Namun, jangan khawatir karena harga yang harus kamu  keluarkan masih cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Karena, IM3 Ooredoo memang concern di penyediaan paket data murah tanpa batas waktu, sehingga akan sangat membantu kamu yang mempunyai mobilitas internet tinggi dan ingin meningkatkan produktivitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU