Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 244, Tekad Xiao Xue Untuk Kalahkan Tang Chen!

×

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 244, Tekad Xiao Xue Untuk Kalahkan Tang Chen!

--

ASCOMAXX.com – Banyak sekali perilisan animasi China yang mengusung tema aksi fantasi dengan gambaran kisah serunya. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai sinopsis donghua Soul Land Season 2 Episode 244.

Perilisan di setiap episode terbarunya menggambarkan beragam cerita seru. Jika kamu penasaran dengan cerita yang dipaparkannya, langsung saja kamu bisa simak pembahasna yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua The Soul of Soldier Master (2022) Episode 15 Sub Indo, Cek Link Resmi Hanya Disini!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 95, Xuan Gui dan Shi Hao Kini Bekerja Sama!

Baca juga: Nonton Donghua Novoland Eagle Flag (2023) Full Episode Sub Indonesia, Petualangan Seru 3 Sahabat 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU