Friday 26th of April 2024

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag (2023) Full Episode Sub Indonesia, Petualangan Seru 3 Sahabat

×

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag (2023) Full Episode Sub Indonesia, Petualangan Seru 3 Sahabat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton donghua Novoland Eagle Flag (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Donghua Novoland Eagle Flag ini juga dikenal dengan judul lain sebagai Jiuzhou Piaomiao Lu atau yang dalam bahasa mandarin ditulis dengan 九州缥缈录. Nah, di bawah ini informasi selengkapnya.


Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nasib Grup Fantasia di Ujung Tanduk

Baca juga: Spoiler Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 31, Rencana Untuk Mengalahkan Dahyeon Grup

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 39 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Rencana Raja Iblis Feng Xiu Berhasil?

Menonton donghua merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Informasi Donghua Novoland Eagle Flag

- Judul lain: Jiuzhou Piaomiao Lu, 九州缥缈录
- Status: Ongoing
- Network: Tencent Penguin Pictures
- Studio: BYMENT
- Dirilis: 24 Jan 2023
- Durasi: 20 min
- Negara: China
- Tipe: Donghua
- Episode: 13
- Genre: Action Drama Fantasy Historical

Sumber:

UPDATE TERBARU