Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 269, Akan Terjadi War Besar-Besaran

×

Bocoran Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 269, Akan Terjadi War Besar-Besaran

--

Spoiler Webtoon Eleceed Chapter 269

Diketahui di manhwa Eleceed chapter sebelumnya Jiyoung mengingat saat ia baru saja diangkat sebagai Awaken terkuat di Korea Selatan, ia bertemu dengan Seongik.

Seongik mengaku bahwa menjadi yang terkuat di Korea Selatan tidak berarti bisa mengendalikan kekuatan dari negara tersebut. Kemudian Jiyoung setuju dengan pernyataan tersebut. Bagi Jiyoung, menjadi yang terkuat di negara juga berarti memiliki tanggung jawab untuk melindungi negara.


Chapter terbaru akan memperlihatkan Jiyoung dengan mudah menangkis serangan racun dari Gahin. Gahin pun terkejut karena ia sudah mengerahkan racunnya dari jarak dekat, tetapi kekuatan angin Jiyoung berhasil mengubah arah serangan tersebut.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Agustine, Aktris yang Kena Tipu Arisan Tas Mewah Hans Virgoro

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Kartein mengatakan agar Gahin berusaha lebih keras lagi karena Jiyoung memang bukan lawannya. Kartein dengan sengaja mengejek Gahin karena ia tahu bahwa gadis itu pemarah.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik. Pertanyaannya, apakah Kayden akan menang mudah?

Demikianlah informasi mengenai spoiler webtoon Eleceed Chapter 269 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah seru Kaiden memberantas mafia akademi melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU