Monday 29th of April 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 269, Akan Terjadi War Besar-Besaran

×

Bocoran Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 269, Akan Terjadi War Besar-Besaran

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Eleceed Chapter 269 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ksatria Knox Sulit Ditaklukkan! Simak Bocoran Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 29 Melawan Musuh Bebuyutan

Baca juga: Hawa Aneh Selimuti Istana, Cek Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Simak Kelanjutannya!

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Selasa. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Diketahui webtoon manhwa Eleceed ini juga memiliki judul lain: 일렉시드, bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang macet bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Jae Ho,Son,손제호 dan pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan masih ongoing sampai saat ini telah mencapai chapter 269.

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU