Thursday 16th of May 2024

Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

×

Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

--

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.


Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih.

Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Baca juga: Pencarian Knox Dimulai! Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 29 Bahasa Indonesia Klik Hanya Disini

Baca juga: Spoiler Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 : Pesta Ulang Tahun Yuel yang Meriah

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

Spoiler Eleceed Chapter 269

Diketahui di manhwa Eleceed chapter sebelumnya Jiyoung mengingat saat ia baru saja diangkat sebagai Awaken terkuat di Korea Selatan, ia bertemu dengan Seongik.

Seongik mengaku bahwa menjadi yang terkuat di Korea Selatan tidak berarti bisa mengendalikan kekuatan dari negara tersebut. Kemudian Jiyoung setuju dengan pernyataan tersebut. Bagi Jiyoung, menjadi yang terkuat di negara juga berarti memiliki tanggung jawab untuk melindungi negara.

Chapter terbaru akan memperlihatkan Jiyoung dengan mudah menangkis serangan racun dari Gahin. Gahin pun terkejut karena ia sudah mengerahkan racunnya dari jarak dekat, tetapi kekuatan angin Jiyoung berhasil mengubah arah serangan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU