Monday 29th of April 2024

Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

×

Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru aja nih Kayden akan bantai bantai lagi! Kali ini Komik Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Tak jarang, banyak sekali yang penasaran dan ingin segera mengetahui kisahnya. Silahkan simak pembahasan kisah terbaru berikut ini.

Kisah yang akan disajikan di chapternya kali ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Untuk kamu yang ingin update cepat, langsung saja kamu bisa ikuti informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Diketahui webtoon manhwa Eleceed ini juga memiliki judul lain: 일렉시드, bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang macet bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Jae Ho,Son,손제호 dan pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan masih ongoing sampai saat ini telah mencapai chapter 269.

Baca juga: Yamada Antar Akane Berbelanja! Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 92 Bahasa Indonesia

Baca juga: Hawa Aneh Selimuti Istana, Cek Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Simak Kelanjutannya!

Baca juga: Kisah Luatisha Makin Seru! Baca anhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 38 Bahasa Indonesia

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Eleceed populer.

Manhwa Eleceed mengusung kisah yang makin seru antara kucing dan manusia yang bersahabat dan berusaha untuk membongkar kejahatan akademi. Saksikan keseruannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU