Friday 17th of May 2024

Yamada Antar Akane Berbelanja! Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 92 Bahasa Indonesia

×

Yamada Antar Akane Berbelanja! Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 92 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Yamada dan Akane makin dekat! Yuk simak update mengenai link baca dari manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 92 Bahasa Indonesia untukmu. Cekidot!

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah manga hasil karya Mashiro yang sudah diadaptasi jadi anime yang kini tengah on going.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Baca juga: Kisah Luatisha Makin Seru! Baca anhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 38 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

Baca juga: Huangpu Fenlei Meledak di Tengah Pertempuran! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 458-459 Bahasa Indonesia

Berawal dari curhat Yamada dan Akane pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Yamada merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Yamada hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.

Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU