Sunday 5th of May 2024

Huangpu Fenlei Meledak di Tengah Pertempuran! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 458-459 Bahasa Indonesia

×

Huangpu Fenlei Meledak di Tengah Pertempuran! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 458-459 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Yang suka baca komik pasti sudah familiar dengan informasi mengenai update terkait dengan link baca manhua Magic Emperor Chapter 458-459 Bahasa Indonesia yang seru banget. Buat kamu yang sudah penasaran langsung saja simak artikel ini hingga usai karena kami telah merangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Magic Emperor dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Magic Emperor merupakan salah satu manhua yang wajib untuk kamu ikuti kisah serunya. Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca juga: Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 65 Bahasa Indonesia, Taejoo yang Makin Tak Tau Diri

Baca juga: Tumpahkan Keresahannya! Kim Euihyun Capai Batas Sabar, Lanjutan Spoiler Manhwa Night by The Sea Chapter 65

Baca juga: Komik Fantasi Terbaru! Ini Sinopsis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince dan Judul Alternatif Versi KakaoPage Korea

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU