Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Dear David (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS Fenomena Ketindihan yang Meresahkan

×

Nonton Film Dear David (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS Fenomena Ketindihan yang Meresahkan

--

Sinopsis Film Horor Dear David (2023)

Secara garis besar, film Horor Dear David (2023) mengisahkan cerita terkait Adam yang ciral di Internet. Bermula tak lama setelah Adam yang merupakan seprang komikus menanggapi troll viral di Internet,

Malamnya, sejak saat itu ia mulai mengalami kelumpuhan tidur. Ketika dia mencatat kejadian yang ia alami ini mulai terasa tak wajar. Ia merasa semakin jahat seperti troll viral yang ia tanggapi itu.


Dalam serangkaian tweet, Adam mulai percaya bahwa dia dihantui oleh hantu seorang anak yang telah meninggal bernama David. Lantas apa yang akan ia lakukan selanjutnya? Temukan jawabannya di sini!

Baca juga: Link Nonton Film Ijogbon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perebutan Harta Karun yang Begitu Menegangkan

Baca juga: Series Romantis di IQIYI ! Tonton Li Pei’en dan Zheng Nanxi Di Link Nonton My Lovely Wife (2023) SUB INDO Full Episode 1-22 Kualitas HD

Baca juga: Sinopsis Drama China My Lovely Wife (2023), Berawal Dari Balas Dendam Berujung Jadi Suami Istri

Nonton Film Dear David (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre horor maka ini adalah tontonan wajib. Jangan lupa merapat ke situs nonton langganan. Sekian pembahasan terkait Dear David kali ini untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU