Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Horor Dark Harvest (2023), Sebuah Adaptasi Dari Novel Seram Terkenal yang Dibintangi Casey Likes

×

Sinopsis Film Horor Dark Harvest (2023), Sebuah Adaptasi Dari Novel Seram Terkenal yang Dibintangi Casey Likes

--

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis teatrikal pada 24 September 2021, namun ditarik dari jadwal rilis karena pandemi COVID-19. Sempat dijadwalkan ulang untuk dirilis pada 9 September 2022, namun kembali ditarik dari jadwal rilis dan kini sudah fix bakal di tayangkan kembali.

Sinopsis Film Horor Dark Harvest (2023)

Mengangkat kisah tentang kota terkutuk, setiap Halloween menjadi pertempuran brutal untuk bertahan hidup. Dikutip dari Movie Web, monster legendaris bernama October Boy meneror penduduk di kota kecil di Midwestern ketika dia bangkit dari ladang jagung setiap Halloween. Sambil membawa benda tajam.


Setiap musim gugur di Midwestern, hantu Sawtooth Jack, julukan lain monster itu, mendekati kota tersebut. Adapun anak laki-laki menunggu kesempatan mereka untuk menghadapi mimpi buruk dalam ritual panen tahunan hidup dan mati. 

Baca juga: Sinopsis Series Goosebumps (2023), Adapatasi Kisah Buku Horor Karya R. L. Stine, Tayang di Disney+ dan HULU

Baca juga: Tayang Perdana! Cek Link Nonton Drama China Ripe Town (2023) Episode 1 SUB INDO, Ikuti Aksi Penyelidikan Bai Yu Fan Disini

Baca juga: Sinopsis Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) Pertemuan Mantan Kekasih untuk Saling Menyatukan Cinta Kembali

Setiap tahun dibuat dibuat ritual lomba atau semacam kompetisi untuk para anak muda yang berani membasmi monster tersebut.

Richie, salah satu dari kelompok anak-anak itu, pemberontak yang terbuang dan ingin melepaskan diri dari kutukan. Hidup dalam bayang-bayang kakak laki-lakinya yang mendapat tiketnya ke luar kota.

Sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Horor Dark Harvest (2023) yang bisa kami bahas disana. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU