Sunday 19th of May 2024

Bibit Cinta Mulai Tumbuh, Simak Bocoran I’m Not That Kind of Talent Chapter 56 Tampilkan Deon Bersama Tuan Putri

×

Bibit Cinta Mulai Tumbuh, Simak Bocoran I’m Not That Kind of Talent Chapter 56 Tampilkan Deon Bersama Tuan Putri

--

Sebelumnya melihatkan dimana kunjungan tak diundang ke kamp Deon oleh TURE Count Hart, yang mengaku sebagai kepala keluarga sebenarnya dari keluarga Hart. Deon marah atas gangguan ini dan menentangnya.

Namun, Count Hart mengabarkan bahwa keluarga Hart akan segera hilang dari sejarah, berita yang menyenangkan bagi Deon yang ingin melihat keluarganya hancur.


Festival berburu kemudian dimulai, di mana pasangan kekasih membagikan pita dan saputangan kepada pejuang dan keluarga mereka. Dame Lianne memberikan saputangan kepada saudaranya selama perang. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Gawat, Ayang Ngamuk Lagi! Cek Lanjutan Spoiler Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 di Sini

Baca juga: Licik Banget! Lanjutan Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 192, Daeho Bikin Siasat Agar Tak Kalah dari Kobong

Baca juga: Makin Seru! Hoong Joah Bingung Cara Balik ke Tubuhnya Sendiri di Bocoran Spoiler Webtoon Obsessive Idol Chapter 8

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa I’m Not That Kind of Talent chapter 56 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU