Wednesday 8th of May 2024

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Alkes Kelor, Seleb TikTok yang Digeruduk Warga Usai Singgung Sinonggi

×

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Alkes Kelor, Seleb TikTok yang Digeruduk Warga Usai Singgung Sinonggi

--

ASCOMAXX.com – Beritanya menjadi viral di berbagai media sosial, konten kreator Alkes Kelor lakukan klarifikasi dan minta maaf usai diduga melakukan hinaan terhadap makanan khas Sulawesi Tenggara.

Alkes pun meminta maaf telah melontarkan kata-kata yang diduga telah menghina makanan khas di Sultra.


Baca juga: Nekat Lakukan Sumpah Pocong, Pria di Palembang Ini Tetap Divonis 12 Tahun Penjara

Baca juga: Profil dan Biodata Prof Eddy Hiariej Mulai Dari Pendidikan Hingga Agama , Ahli Hukum yang Bahas Kasus Kopi Maut Jessica-Mirna

Baca juga: Pernyataan Viral Prof Eddy Hiariej di Podcast Deddy Corbuzier Soal Jessica Wongso, Eddy Hiariej : Orang Seperti ini Sulit Terdeteksi Lie Detector

“Assalamualaikum… saya Alkes Kelor meminta maaf kepada suku Tolaki, terkhususnya kepada ketua Ormas. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas video saya yang viral di media sosial,” kata Alkes dalam video permintaan maafnya, Rabu (11/10/2023).

Alkes mengaku tidak ada niat untuk menghina salah satu makanan khas di Sultra. Kata-kata yang dilontarkannya dan viral di media sosial merupakan spontan.

Dia kembali mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Sultra atas ucapannya yang membuat kurang mengenakkan.

“Dan itu saya tidak sengaja itu terjadi dan saya tidak ada niat untuk menjatuhkan atau menghina makanan khas Tolaki dan saya keceplosan dan terpancing omongan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU