Friday 10th of May 2024

Pernyataan Viral Prof Eddy Hiariej di Podcast Deddy Corbuzier Soal Jessica Wongso, Eddy Hiariej : Orang Seperti ini Sulit Terdeteksi Lie Detector

×

Pernyataan Viral Prof Eddy Hiariej di Podcast Deddy Corbuzier Soal Jessica Wongso, Eddy Hiariej : Orang Seperti ini Sulit Terdeteksi Lie Detector

--

ASCOMAXX.com – Shandy Handika dan Profesor Eddy Hiariej telah mengonfirmasi bahwa Jessica Kumala Wongso adalah orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Mirna Salihin menggunakan kopi yang telah dicampur dengan sianida. Nah pernyataan tersebut di ungkapa pada podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Lantas apa saja yang di ungkapkan oleh keduanya?

Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej membongkar sosok Jessica Kumala Wongso yang divonis bersalah atas kasus pembunuhan I Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida. Prof Eddy Hiariej menyebut jika Jessica Wongso memiliki gangguan identitas disosiatif atau kepribadian ganda. Jika penasaran, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. 


Baca juga: Nama Jaksa Shandy Handika Kembali Disorot Setelah Tangani Kasus Jessica-Mirna, Ternyata Segini Total Kekayaannya!

Baca juga: Film Ancika 1995 Bakal Tayang di Bioskop Indonesia, Produser : Tahap Produksi Hampir Menyentuh 100%

Baca juga: Siapa SYH Suhardiansyah? Inilah Profil dan Rekam Jejak Dosen UIN Lampung yang Digrebek Ngamar Bareng Mahasiswi

Mulanya, Deddy bertanya terkait pembawaan Jessica Wongso yang tenang seperti tak merasa bersalah atas kasus kematian Mirna. Deddy Corbuzier bahkan mempertanyakan apakah Jessica memiliki ciri-ciri psikopat. "Dia keluar bisa normal dan bisa membolak-balikkan. Kalau memang benar Jessica pelakunya, psikopat?," tanya Deddy Corbuzier.

Namun, Prof Eddy tak bisa menyimpulkan apakah Jessica Wongso terindikasi mengalami gangguan kepribadian atau psikopat yang dimaksud Deddy. Dia hanya memastikan berdasar hasil pemeriksaanya sebagai ahli pidana dalam kasus kopi sianida ini, Jessica memang yang membunuh Mirna.

Sumber:

UPDATE TERBARU