Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Series SurrealEstate Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 10, Aktifitas Paranormal di Apartemen Berhantu

×

Link Nonton Series SurrealEstate Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 10, Aktifitas Paranormal di Apartemen Berhantu

--

Kepopuleran serial Barat juga diikuti dengan perkembangan platform streaming. Beberapa platform streaming terkemuka, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, dan Amazon Prime Video, berhasil menjadi favorit. Kebanyakan orang memilih platform streaming karena mudah diakses di mana saja dan kapan saja.

Agen real estat Luke Roman adalah pemilik The Roman Agency, sebuah butik pialang real estat perumahan yang mengkhususkan diri pada properti "yang terlibat secara metafisik", yang juga dikenal sebagai rumah berhantu.

Link Nonton Series SurrealEstate Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 10


Baca juga: Link Nonton Drama Stand by Me (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-30: Romansa 2 Orang Sahabat Dekat

Baca juga: Link Nonton Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Full Episode Series Terbaru Netflix Meksiko yang ANgkat Genre Misteri

Baca juga: Anya Geraldin Kena Teror! Nonton Film Spirit Doll (2023) Kualitas HD 1080p Hanya di Link Resmi Disini!

Luke memiliki hubungan khusus dengan alam spiritual di mana ia tidak hanya dapat merasakan kehadiran yang mungkin menghuni rumah kliennya, namun ia sering dapat berkomunikasi dan bernegosiasi dengannya.

Bersama timnya, Luke mengambil alih rumah yang tidak dapat atau diinginkan orang lain. Roman diperankan oleh Tim Rozon dan bergabung dengan Maurice Dean Went yang berperan sebagai August Ripley dan Savannah Basley yang berperan sebagai Zooey L'Enfant.

Kamu bisa tonton disini untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Series SurrealEstate Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 10 yang bisa kami bahas disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU