Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama China Viva Femina (2023) Full Episode Sub Indo, Persahabatan 4 Sekawan yang Hangat

×

Nonton Drama China Viva Femina (2023) Full Episode Sub Indo, Persahabatan 4 Sekawan yang Hangat

--

Drama China Viva Femina sesuai jadwal updatenya serial bergenre romansa ini rilis 25 Januari 2023 dan untuk menonton drama yang satu ini kamu bisa melakukan streaming secara legal dengan link di bawah ini.

Sinopsis Drama China Viva Femina

Kang Zi You adalah pelajar China yang menuntut ilmu di Amerika. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, dia lulus dan menitih karir sebagai direktur eksekutif penjualan di klinik kecantikan milik sahabatnya Lin Qian Yu.


Suatu ketika seorang dokter baru, Nie Yun Ze datang ke pusat medis. Sejak saat itu, Kang Zi You yang ceroboh dan Nie Yun Ze yang rapi selalu berselisih satu sama lain tetapi juga semakin dekat dalam prosesnya.

Pada saat yang sama, masalah pernikahan Lin Qian Yu membuat Kang Zi You tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan istri mantan suaminya, Meng Yu Shan.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Bagikan Kisah Unik yang Penuh Emosional

Baca juga: Link Nonton Drama I will Knock You Episode 11 Subtitle Indonesia, Noey Ajak Thee Jalan-Jalan

Baca juga: Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo, Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

Nonton Drama China Viva Femina (2023) Full Episode Sub Indo

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.

KLIK DI SINI!

Jangan lupa nonton drama Viva Femina melalui link yang sudah kami sampaikan di atas, ya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU