Thursday 25th of April 2024

Link Nonton Drama I will Knock You Episode 11 Subtitle Indonesia, Noey Ajak Thee Jalan-Jalan

×

Link Nonton Drama I will Knock You Episode 11 Subtitle Indonesia, Noey Ajak Thee Jalan-Jalan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan link nonton drama BL Thailand yang berjudul I Will Knock You (2022) episode 11 sub Indonesia. Bagi kalian pecinta drama BL bisa langsung simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.


Berikut ini adalah sinopsis drama Thailand terbaru yang banyak dibicarakan yakni I Will Knock You yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2022 kemarin.

Baca juga: Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo, Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

Baca juga: Bocoran Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Big Bet Season 2, Choi Min Shik Kembali dengan Rencana baru yang Lebih Seru

Seperti yang kita tahu, Noey merupakan sosok yang mampu membuat siapapun percaya dengan kata-katanya yang manis. Meski manipulatif, nyatanya pesona itu sangat kuat melekat padanya.

Bocoran Drama I Will Knock You Episode 11

Thee adalah gurunya Noey yang sangat pemalu, egois, dan tenggelam dalam pikirannya sendiri. Seiring berjalannya waktu Noey dan cintanya yang tulus kepada Thee membuatnya memutuskan untuk mengejar Thee dengan segala cara.

Sumber:

UPDATE TERBARU