Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo, Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

×

Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo,  Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

--

ASCOMAXX.com – Ameiro Paradox membuat pecinta drama Jepang ketagihan dengan jalan ceritanya yang seru. Cek di bawah ini adalah informasi mengenai spoiler dan link nonton drama BL Jepang Ameiro Paradox episode 6 sub Indo. Lansung cekidot!

Candy Color Paradox atau Ameiro Paradox ini di Jepang disebut Ameiro Paradokkusu atau 飴色パラドックス yang merupakan adaptasi dari manga yaoi dengan judul yang sama oleh Natsume Isaku.


Sudah kami siapkan informasi mengenai drama hits yang satu ini khusus buatmu pada artikel berikut. Candy Color Paradox episode 6 akan dirilis pada Jumat 27 Januari 2022. Yuk saksikan episode lengkapnya melalui link nonton di akhir artikel.

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri

Baca juga: Nonton Drama Korea Big Bet Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Menjadi Raja Kasino Legendaris

Baca juga: Link Nonton Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023) Episode 4 Sub Indo, Ada yang Mulai Curiga Nih!

Drama Jepang yang satu ini memiliki judul lain Candy Color Paradox, Amber Paradox, Ameiro Paradokkusu. Belakangan ini tengah ramai drama yang menampilkan kisah LGBTQ seperti drama ini. 

Selalu berhasil mencetak trending di setiap penayangannya, bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU