Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo, Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

×

Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo,  Ono Menemani Kaburagi Melalui Masa Sulit

--

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.

Baca juga: Bocoran Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Akan Rilis Malam Ini, Hiraku, Rurushi Ru dan Tia Jalin Kerja Sama Bareng Para Peri


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri

Baca juga: Katalog PROMO Indomaret JSM Weekend Periode 27-29 Januari 2023, Buruan Belanja Sebelum Kehabisan

Link Nonton Drama Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Sub Indo

Kaburagi mengintai area untuk mencari bukti tambahan tentang Asaoka dan Mano. Kaburagi mendengar melalui Asaka bahwa Asaoka berkencan dengan Mano sebagai imbalan atas pekerjaan yang berat untuk mencari ibunya yang menderita Alzheimer.

Di sisi lain, sambil mengawasi Kaburagi menebus Ono yang dipenjara. Untungnya, keduanya berhasil menyelesaikan tugas untuk mendapatkan foto Asaoka yang sedang memeluk Mano.

Kaburagi akhirnya melampiaskan semua perasaannya pada Onoe setelah merasa tidak enak karena merusak karier Asaoka. Di sini keduanya berdamai dengan satu sama lain. Nah, pada episode kali ini akan ada banyak kejutan menanti untuk perkembangan hubungan keduanya. Yuk tonton di sini:

KLIK DISINI

Jangan lupa nonton drama BL Jepang Ameiro Paradox episode 6 sub Indo dengan link yang kami sampaikan di atas. Drama ini lebih seru jika ditonton bareng teman atau orang tersayang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU