Saturday 4th of May 2024

Bocoran Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023

×

Bocoran Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini warganet digegerkan dengan drama BL Jepang yang satu ini! Yuk cek link nonton dari drama BL Jepang Ameiro Paradox (2022) episode 6 sub Indo yang seru banget. Cek selengkapnya di sini.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.


Ameiro Paradox dikenal dengan banyak judul diantaranya yang paling terkenal adalah Candy Color Paradox , Amber Paradox , Ameiro Paradokkusu. Drama BL Jepang Ameiro Paradox (2022) Episode 2 akan tayang pada 23 Desember 2022. Untuk menontonnya pastikan kamu simak link di bawah ini, ya. 

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Big Bet Season 2, Choi Min Shik Kembali dengan Rencana baru yang Lebih Seru

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Big Bet Season 2, Akan Sajikan Aksi yang Lebih Seru dan Menegangkan

Baca juga: Nonton Drama Korea Big Bet Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Menjadi Raja Kasino Legendaris

Candy Color Paradox atau Ameiro Paradox ini di Jepang disebut Ameiro Paradokkusu atau 飴色パラドックス yang merupakan adaptasi dari manga yaoi dengan judul yang sama oleh Natsume Isaku.

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU