Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Hooligans, Aksi Pencarian Harta Karun di Laut Lepas!

×

Sinopsis Drama Korea The Hooligans, Aksi Pencarian Harta Karun di Laut Lepas!

--

Disutradarai oleh Kang Yoon Sung,  The Hooligans mengusung genre petualangan dan memiliki 10 episode. Drama ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2024. Dengan latar belakang Korea Selatan, drama ini menjanjikan cerita petualangan yang seru dan memikat untuk dinikmati oleh para penonton.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Unconditional, Desire (2023), Berawal Keinginan Untuk Balas Dendam Tapi Meleset dari Rencana Awal


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Evilive (2023), Sisi Gelap Seorang Pengacara Demi Ungkap Kasus Misteri

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo (2023), Cinta yang Mulai Bersemi Semakin Besar!

Sinopsis Drama Korea The Hooligans

Berlatar pada tahun 1970-an, seorang paman dan keponakannya memutuskan untuk melakukan pencarian harta karun di Laut Barat setelah menerima kesempatan, dengan harapan untuk melepaskan diri dari kehidupan mereka sebagai penjual barang palsu.

Untuk para penggemar drama, kini tersedia berbagai pilihan untuk mengejar cerita-cerita menarik. Salah satu opsi adalah menonton drama melalui platform streaming digital ENA, yang memberikan akses mudah ke berbagai drama populer.

Namun, tidak hanya itu, banyak platform streaming digital lain juga menawarkan beragam pilihan drama yang dapat dinikmati. Perkembangan teknologi telah membuat proses menonton drama menjadi lebih praktis dan mudah.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis drama Korea  berjudul The Hooligans. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU