Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268, Nona Terlalu Sadis Hingga Tangan Musuh Terpotong

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268, Nona Terlalu Sadis Hingga Tangan Musuh Terpotong

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268

Sebelumnya Jiyoung mengingat saat dia baru saja diangkat sebagai Awaken terkuat di Korea Selatan, dia bertemu dengan Seongik. Seongik mengakui bahwa menjadi yang terkuat di Korea Selatan tidak berarti bisa mengendalikan seluruh kekuatan negara tersebut.

Jiyoung setuju dengan pandangan tersebut. Menurut Jiyoung, menjadi yang terkuat di negara juga berarti memiliki tanggung jawab untuk melindungi negara. Jiyoung melakukan serangan dengan tenang. Dia berhasil menangkis serangan racun Gahin dengan mudah.


Pada chapter kali ini Gahin terkejut karena dia telah melepaskan racunnya dari jarak dekat, tetapi kekuatan angin Jiyoung berhasil mengalihkannya. Kartein mengatakan kepada Gahin untuk berusaha lebih keras karena Jiyoung memang bukan lawannya. Kartein dengan sengaja mengolok-olok Gahin karena dia tahu gadis itu pemarah.

Baca juga: Reinkarnasi Siena Robert Bakal Dimulai, Intip Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 2 Bahasa Indonesia Disini!

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243 Bahasa Indonesia, Li Yunxiao Menghilang Saat Bendana Datang

Baca juga: Baca Manhwa There's a Mouse in my House Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga yang Membawa Cinta

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : komikcast.vip/komik/academys-genius-swordmaster/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah informasi kali ini mengenai Spoiler Komik Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya. Selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU