Tuesday 5th of March 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268, Nona Terlalu Sadis Hingga Tangan Musuh Terpotong

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268, Nona Terlalu Sadis Hingga Tangan Musuh Terpotong

--

ASCOMAXX.com – Buat yang sudah penasaran dengan kisahnya yang seru ini, maka langsung saja merapat yuk! Berikut ini adalah Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 268 yang sudah kami siapkan untukmu.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Lagi Perang Malah Jadi Kelomang, Lanjut Baca Manhwa Eleceed Chapter 268 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seru Banget: Lucia Direbutin 5 Cowok

Baca juga: Baca Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 49 Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Selalu Mengiri

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Eleceed

Manhwa ini bercerita tentang seorang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat. Pada chapter awal-awal, menceritakan bagaimana dia berhasil menyelamatkan seorang anak kecil yang menjadi hewan peliharaan asuh.

Kayden adalah seorang agen rahasia yang sedang dalam pelarian dan mendapati dirinya terperangkap dalam tubuh seekor kucing berbulu berwarna oren yang sangat gemuk, dengan wajah yang tidak ramah tetapi tetap menggemaskan karena kelebihan berat badan yang kawai!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU