Saturday 18th of May 2024

Daftar Spa di Kemang Terbaik dan Miliki Tarif Terjangkau, Bebaskan Penatmu dengan Pelayanan Ternyaman!

×

Daftar Spa di Kemang Terbaik dan Miliki Tarif Terjangkau, Bebaskan Penatmu dengan Pelayanan Ternyaman!

--

Alamatnya berada di Jl. Benda Dalam No.46 C, RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 10.00 – 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Baca juga: Alamat Spa Plus Plus Pekanbaru Terdekat dengan Lokasi Saya, Melayani 24 Jam Non Stop dan Bisa Dipanggil ke Hotel


Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Terbaik di Jakarta dan Mobil Masuk Garasi, Bisa Short Time Per 6 Jam

Baca juga: Harga Hotel Sedayu Sarangan Per Malam 2023, Penginapan Murah Dekat dengan Tempat Wisata Telaga Sarangan

- SPA & Massage Refleksi Keluarga Sehat

SPA & Massage Refleksi Keluarga Sehat ini cukup populer dengan menyediakan layanan seperti pijat tradisional dan pijat refleksi serta treatmen bekam, cop angin dan juga totok wajah. Alamatnya berada di Wisma Semeru, Jl. Taman Kemang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

- Health Score spa

Health Score spa menyediakan berbagai layanan seperti massage dan perawatan kecantikan lain. Alamatnya berada di Jalan Kemang Utara No.34A, RT.3/RW.4, Bangka, Kota Jakarta Selatan. Jam operasional buka mulai pukul 10:00 sampai 22:00 waktu setempat untuk setiap harinya.

- Allure Spa Haven

Alamat lengkapnya berada di Kemang Club Villas, JL. Kemang Selatan, No. 1, RT.6/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

- House of Relax

Alamat lengkapnya berada di Jl. Cipete Raya No.11A, RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 11.00-21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU