Friday 17th of May 2024

Tiket Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes Dalam 5 Menit Presale 3 Kali: The Power of Sepuh

×

Tiket Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes Dalam 5 Menit Presale 3 Kali: The Power of Sepuh

--

ASCOMAXX.com – Baladewa tak boleh skip nih terutama yang ada di Tasikmalaya. Langsung saja pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Daftar Lagu Hits Dewa 19 yang Bakal Dibawakan Buat Konser di Tasikmalaya 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.


Dewa 19 merupakan salah sati band terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Dalam konser ini nantinya Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu hits seperti Roman Picisan, Kangen, Cukup Siti Nurbaya, Arjuna Mencari Cinta hingga Separuh Nafas. Tak cuma Dewa 19, konser tersebut juga akan menampilkan Andra & The Backbone dan Haira Band.

Baca juga: Profil dan Biodata Rafi Atqiya : Umur, Pendidikan, Agama Hingga Media Sosial, Anggota TNI yang Kuasai 4 Bahasa Asing

Baca juga: Intip Perbedaan Kelas 1A dan 1B Kapal PELNI, Kamu Mau Pilih yang Mana?

Baca juga: Profil dan Biodata Iga Azwika Si Cantik dari Minang, Lengkap Umur, Agama Hingga Akun Instagram

Dewa 19 akan mengguncang Kota Tasikmalaya pada 21 Oktober 2023. Bertajuk ‘SLIMPLEFest Live Nation Part 2’, konser Dewa 19 ini akan dilaksanakan di Lapangan Udara (Lanud) Wiriadinata Tasikmalaya.

Penjualan tiket pun sudah dimulai sejak pertengah Agustus kemarin, yang mana dibuka penjualan tiket dari mulai Presale 1, Presale 2 dan Presale 3.

Dibuka pada Minggu, 3 September 2023, penjualan tiket konser Dewa 19 di Tasikmalaya kembali dibuka sesi regular pada siang pukul 13.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU