Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Rafi Atqiya : Umur, Pendidikan, Agama Hingga Media Sosial, Anggota TNI yang Kuasai 4 Bahasa Asing

×

Profil dan Biodata Rafi Atqiya : Umur, Pendidikan, Agama Hingga Media Sosial, Anggota TNI yang Kuasai 4 Bahasa Asing

--

ASCOMAXX.com –  Diketahui, Rafi viral lantaran langsung diloloskan jadi Bintara TNI AD karena menguasai empat bahasa asing.Yakni Prancis, Italia, Spanyol, Potugal dan Inggris. Hal ini tentu saja membuat Jenderal Dudung takjub. Banyak orang yang kini mencari profil dan biodata dari Rafi Atqiya. Simak disini yuk.

Rafi diketahui mendaftar sebagai calon siswa Tamtama TNI AD. Namun setelah ia menunjukan kemampuan 4 bahasanya didepan Jenderal Dudung, ia justru langsung diterima sebagai siswa Bintara dan langsung menjalani pendidikan.


Baca juga: Andika Bocorkan Asal Usul Nama Band Peterpan, Ternyata Berkat Jasa Besar Warung Sate Kelinci

Baca juga: Fakta Terbaru Una Dembler, Seorang Influencer dan juga Selebgram yang Ngaku Seorang Transgender

Baca juga: Profil dan Biodata Ibu Alwi Assegaf, Mayumi Yoshida yang Ternyata adalah Mantan Artis Jepang Terkenal Ini Sejumlah Filmnya

Selain menguasai 4 bahasa asing, Rafi juga memiliki kemampuan bela diri kick boxing dan kesenian debus. Rafi Atqiya memiliki latar belakang pendidikan formal sebagai lulusan teknik komputer dan jaringan.

Rafi yang memiliki latar belakang pendidikan Teknik Komputer dan Jaringan berulang kali mendaftar sebagai Tamtama TNI namun ia gagal. Menurut sang nenek, Rafi terus mencoba kesempatan untuk bisa menjadi anggota TNI. Rafi memang saat ini tinggal bersama neneknya di Kampung Bintangresmi, Desa Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Sumber:

UPDATE TERBARU