Friday 17th of May 2024

Cerai Sama Arya Saloka? Putri Anne Kepergok Lagi Dugem di Pub Usai Lepas Hijab

×

Cerai Sama Arya Saloka? Putri Anne Kepergok Lagi Dugem di Pub Usai Lepas Hijab

--

Disebutkan bahwa usai ditinggalkan Arya Saloka dan Putri Anne, kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne sangat tidak terawat. Berdasarkan cuplikan rekaman video infotaiment yang viral di media sosial tersebut terekam bahwa rumah bergaya minimalis yang berada di dalam cluster perumahan tersebut kosong melompong dan tak berpenghuni.

Pernyataan yang sama ini muncul juga dari seorang fans Arya Saloka yang sering bolak-balik ke rumah sang idola. Berdasarkan penuturannya, kondisi rumah Arya dan Putri Anne benar-benar memprihatinkan.


"Bulan lalu saya ke Cipedak (rumah Arya Saloka dan Putri Anne). Rumahnya kosong, pos tiang surat miring. Bata berlumut, tanaman mirin-miring, dan bagian tangga bawah berkarat mau roboh. Selain itu, rumput juga tidak dipotong dengan rapi, kayak tidak terawat," kata seorang fans Arya Saloka saat diwawancara wartawan.

Baca juga: BABYMONSTER Siap Debut November 2023, YG Konfirmasi Mundur 3 Bulan Dari Plan Awal

Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek yang Pindah Ke Cerita Fantasi

Cerai Sama Arya Saloka Putri Anne Kepergok Lagi Dugem

Setelah memutuskan melepaskan hijab dan memamerkan tato, Putri Anne tampak terlihat aktif di media sosialnya. Namun baru-baru ini, ia diduga menghabiskan waktunya di dunia malam.

Sebab, salah satu akun memperlihatkan dirinya ada di sebuah pub atau bar malam. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan akun di IG yang memperlihatkan sosok wanita diduga Putri Anne.

“Ow ow ow kamu ketahuan dugem lagi, mabora lagi. Bebas merdeka yaa ...oughhh pasti itu. Anjing2 makanya jangan suka menggonggong terus tuuuh liat manusia jejadian hobinya buka aib terus. Yang katanya tersakiti pelarian ke dugem dan mabora wekekeke manusia ga punya Iman. Yang mabora jangan lupa ya bayar parkir. malu dong berantem sama tukang parkir gara2 uang parkir 2000,” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @aemeiliani, Selasa, 10 Oktober 2023.

Arya Saloka Pisah Rumah dengan Putri Anne

Rio, ketua RT tempat tinggal Arya Slaoka dan Putri Anne menuturkan. "Biasanya seminggu sekali ketemu. Tapi sejak Lebaran nggak (ketemu)" kata Rio.

Dalam kesempatan berbeda, beberapa kali Putri Anne seperti menunjukkan bahwa perceraiannya dengan Arya Saloka seolah nyata. Salah satunya adalah ketika ia dipanggil dengan julukan janda saat sedang live Instagram.

Namun hingga kini, nasib rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi teka-teki. Namun Arya seolah memberikan kode dirinya sudah pisah rumah dengan Anne dan anaknya. 

Jadi itulah update kali ini yang membahas mengenai Arya Saloka dan Putri Anne. Kami harap kalian semakin bijak dalam menggunakan media sosial, ya! Terimakasih sudah membaca! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU